Rabu, 07 Desember 2016

Milky Holmes Early Solo Songs

Milky Holmes (seiyuu unit) memiliki lagu solo, dilengkapi dengan music video nya masing-masing.
Hari ini, saya akan membahas tentang lagu solo pada waktu anime season 1.

Yang pertama, lagu berjudul Good Day Everyday, dinyanyikan oleh Mimori Suzuko, pengisi suara Sherlock Shellingford. Lagu ini menceritakan tentang hari yang indah, dikelilingi oleh orang-orang yang disayangi.




Yang kedua, lagu berjudul Dadada Hack, dinyanyikan oleh Tokui Sora, pengisi suara Yuzurizaki Nero. Lagu ini menceritakan tentang TOYS (kemampuan khusus yang dimiliki oleh seorang detektif) miliknya, Nero bisa membajak barang elektronik apa aja, sehingga lagu ini sering disebut juga Dairekuto Hakku (Direct Hack).




Yang ketiga, lagu berjudul Heroine Tantei Monogatari, dinyanyikan oleh Sasaki Mikoi, pengisi suara Hercule Barton. Lagu ini menceritakan tentang keinginan Elly (panggilan akrab Hercule) untuk menjadi detektif yang seperti heroin, dan ingin suatu saat nanti dapat menjadi seseorang yang dapat diandalkan dan menutupi sifatnya yang pemalu.




Yang terakhir, lagu berjudul Himitsu no Hanazono, dinyanyikan oleh Kitta Izumi, pengisi suara Cordelia Glauca. Lagu ini menceritakan tentang kecintaan Cordelia terhadap bunga, dan taman bunga (yang sering ada dalam delusinya) yang akan dijaganya dengan baik, ia tak akan membiarkan seorang pun merusak taman bunga kesayangannya.

1 komentar:

  1. Sekedar saran, dengan background pink dan warna font posting yang pink juga agak susah dibaca, ya.

    BalasHapus